Senin, 18 Mei 2009

Unik

Minggu lalu gue ngajarin murid gue tentang unik
Unik artinya khas, berbeda dari orang lain.
Tapi waktu gue ngeliat disekitar gue....
kok kayaknya banyak hal yang sudah tidak unik lagi
Banyak hal yang sama
Mereka saling mencontek sehinggak kehilangan keunikan mereka

Beberapa saat yang lalu, gue sempet suka ma ST 12 karena buat gue
Mereka itu unik banget
Aliran musiknya Melayu tapi pop
Agak Dank Dut tapi nggak melambai banget
Hihihiii
Kemidian munculkah Kangen band
Ini juga alisannya sejenis ma ST 12

Lho tapi habis gitu kok ada Wali band yang setahu gue, waktu awal muncul tuh alirannya pop
Tapi entah kenapa, sekarang mereka ganti aliran
Atau mungkin lagi musimnya?
Atau mungkin lebih menjual?

Itu tadi kalo untuk band yang rasanya sekarang musiknya pada sama
Ternyata hal tersebut juga berimbas pada tren cowox
Hahaha
Ariel "peterpan" emang cakep
Pas awal dia muncul, banyak banget yang suka
Cara nyanyinya juga beda
Dandannya juga beda
Dia bisa jadi sesuatu yang unik saat itu
Tapi kok tiba-tiba ada rizky "the titans"
Yang dandannya mirip banget
Suaranya mirip
Mukanya juga mirip
Hahaha
Jadi bingung kl bedain mereka
Yang terakhir.....
Muncul lha
Richie "Five Minutes"
Mukanya emang beda
Tapi coba lihat gaya nyanyinya
Hahaha
Pada terinspirasi ma Ariel "peterpan" ya????
Hal tersebut juga berlaku ma cewex
Entar rumus dari mana
Kayaknya kalo cewex cantik itu harus
Berambut Panjang
Kulit Putih Mulus
Badan Kurus
Contohnya liat aza Luna Maya
Atau
Sandra Dewi
Karena hukumnya kayak gitu
Jadi banyak banget cewex yang sekarang merubah penampilan mereka
Untuk jadi seperti yang dihukumkan
Hahahaha
Padahal lebih enak jadi diri sendiri
Jadi sesuatu yang unik
Dan beda dari yang lain
Jadi kalo orang liat,
Mereka akan langsung inget dengan keunikan yang lu miliki
Gue punya kulit yang coffee latte
Rambut juga nggak panjang
Tapi itulah keunikan gue
Jadi kalo diliat dari jauh juga sudah keliatan bedanya
and
I'm happy to be myself
Hihihihi

1 komentar:

yudi mengatakan...

Satuju bu. be yourself.
Tmen2 juga kalo cari gw juga gampang. pokoke yang dandanannya beda sendri dy pasti hehehe...
Dulu jamannya Monalisa ce dengan bodi montok itu yang disukai lelaki (contohnya ya si Monalisa itu...) Kalo di Afrika yah yang bulet2 gitu yang gampang jodoh.