Kamis, 07 Mei 2009

Bo'ong

As you know...
I'm a talk active person
Tapi sekarang rasanya sudah berubah
Kalo nggak salah semua berawal dari bulan November 2008
Nggak tau kenapa setiap kali gue bo'ong pasti sakit perut
Perut tiba-tiba langsung mules trus pengennya ke toilet melulu
Rasanya lebih baik diem dari pada bo'ong

Hari ini gue ada bo'ong ma customer
Sebenernya bukan bo'ong yang jelek....tapi biar dia nggak terlalu marah-marah
Tapi kok efeknya langsung berasa ya
Dari tadi nih, gue bolak balik ke toilet melulu
Sampe rasanya perut gue sudah rata banget
Hihihi

1 komentar:

yudi mengatakan...

Makane Bo'ong itu yang jujur.
Eh itu kan omongan elu kmaren yak hehehe...

Bu cobain doa yang singkat.
Kalo malu diliatin orang yah tinggal ke wc ato mojok bentar. Tanda salib doang juga gakpapa. Yang penting elu bener2 tulus.

Gw dapet ini dari si mamah