Rabu, 06 Mei 2009

bang Sammy

Gue nggak tau, kemana aza gue selama ini

Gue baru tau dan mulai suka dengan group yang namanya kerispatih sejak 1 Mei 2009

Itu juga karena ada temen yang maksa gue untuk ngedengerin lagu kerispatih yang judulnya "Tak Lekang Oleh Waktu"

Habis denger lagu itu, gue langsung cari di http://www.youtube.com/

Pas lihat video clipnya, gue langsung suka ma Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy

Dia tuh keren banget coz dia nggak cakep tapi mukanya tuh berkarakter banget. Shape mukanya jelas.

Dan Sammy punya kulit yang berwarna gelap. Hihihi.

Gue tuh suka banget ma co with dark skin. Menurut gue, mereka itu sexy tapi jangan item keling, dekil ya. Hahaha


Back to kerispatih.

Album yang ketiga ini lumayan seru

Sebagian besar isinya tentang selingkuh (ada yang isinya tentang dia diselingkuhin tapi tetap setia, ada yang isinya tentang dia selingkuh tapi trus sadar dan ada juga yang isinya dia akan memilih siapa yang dia suka)

Musiknya seh biasa aza. Easy listening gitu deh. Tapi beda dari album sebelumnya karena di album ini lebih banyak lagu yang nge-beat

Beberapa lagu yang gue suka dari album ini: Bila Rasaku Ini Rasamu, Kesalahan Yang Sama, Maaf!!...Aku Terlalu Mencintainya, Tak Lekang Oleh Waktu, Terima Aku Apa Adanya, Aku Pasti Memilih

Lagu yang pali gue benci dari album ini: Demi Cinta dan Tentang Sebuah Kisah karena setiap denger lagu itu, gue pasti alngsung lemez.Hihihi

1 komentar:

yudi mengatakan...

Gw juga suka,liriknya oke.
Cman kok kayake gaya musiknya masih itu2 juga yak.Explorasinya kurang gitu.
jadinya cepet bosen.