Jumat, 30 Januari 2009

Gue pikir cuman kanguru yang punya kantong....


Kasian amat sih Presiden gue…
Sekarang tiap kali gue liat beliau di TV, mata gue selalu melihat 2 buah kantong tebal di bawah 2 buat matanya..
Gue tau sih beliau sibuk, tapi ya ampuun, kasian amaat…
I don't want him meeting other presidents and having them think
“Damn, from him i can see, Indonesia must be a fucked up country… ”
Kesannya berat amat gitu jadi Presiden RI.…

Setelah gue pikir pikir, ogah juga sih gue Presiden RI keliatan kayak George W Bush…
Keliatan santay santay aja.. kayak ga pernah susah..
Iyalah ga pernah susah..
GA PERNAH MIKIR!
HAHAHAHAHAHAHAHA

1 komentar:

yudi mengatakan...

Yah gitu deh. Gw pnah baca rubrik di koran. Katanya DPRDnya salah satu negara bagian di Amrik sono bikin peraturan jam kerja walikota mereka. Jadi walikota itu gak boleh lembur terlalu banyak. Mereka ingin walikota mreka pulang sore, kumpul ma kluarga, nongkrong di acara2 rakyat. Hebat yak rakyatnya.