Sabtu, 26 Juni 2010

SEMANGAT dan KEYEKINAN

Gw sampai saat ini belum menganggap diri gw sukses
Walau gw enggan disebut sukses, tapi banyak orang yang tanya apa rahasia sukses gw dan ini jawaban gw......
SEMANGAT dan KEYAKINAN
cuman dan hanya 2 (DUA)
Gw selalu bilang ma diri gw sendiri
"The first sign of winning is feeling it. The first sign of losing is feeling it"
Pokoknya kalau kita sudah merasa akan menang, ada keyakinan akan menang, itu adalah pertanda awal kemenangan.
Tapi kalau belum mulai sudah merasa akan kalah, itu juga tanda-tanda bahwa kekalahan akan datang.
Sering kali gw mengerjakan sesuatu HANYA DENGAN MODAL SEMANGAT dan KEYAKINAN.
Kalau gw sudah semangat mengerjakan sesuatu, keyakinan gw akan muncul dengan sendirinya.
Tulisan ini adalah peringatan: bahwa apapun yang elo ingin kerjakan, ingin capai, ingan dapatkan......siapapun elo, gw yakin elo bisa capai dan dapatkan. Selama elo punya SEMANGAT dan KEYAKINAN

Tidak ada komentar: