Senin, 27 April 2009

Untung

Biasanya kalo gue pergi keluar kota,

gue jarang ngomong ma nyokap gue

Tapi pas hari rebo dan kemis, gue nggak bisa tidur dengan nyenyak

Gelisah banget gitu

Gue juga mimpi buruk, akhirnya gue pamit ma nyokap kl gue mau ke medan hari sabtu

Sabtu pagi, gue naik pesawat yang jam 7 pagi

Pas gue udah di pesawat, pas pesawat sudah jalan dan mau take off

tiba-tiba.....kok jalannya malah makin pelan

Dan ada pengumuman kalomesin pesawat rusak

Huh.....

Untung gue pamit

Untung pesawat gue belom sampe di atas, pas dia sadar kalo ada mesin yang rusak

Untung gue masih idup sampe sekarang

Hahahaha





Tapi gara-gara pesawat rusak

Gue jadi telat sampe di medan

dan

nggak bisa ketemu customer gue



1 komentar:

yudi mengatakan...

hah! beneran itu yak

untung mesine mrotoli di bawah yo non.

Gw dah blang elu tuh punya charm yang emang disukai ma higher above hehehe...