Senin, 27 April 2009

The best easter

Tahun ini, aku ngerasa the best easter that I ever have
Aku happy banget bisa kumpul bareng ma keluarga
Aku bisa ke greja bareng ma temen-temen aku
Aku bisa ngelupain semua masalah
dan bener-bener menikmati libur paskah


Holy Thursday
Aku memulai semuanya dari hari ini
Aku sampe di Bandung, pagi banget
Trus jam 8an ada temen aku yang datang dengan alasan mau ngebersihin kebun
Hihihihi
Alasan yang sangat aneh untuk datang ke rumah pagi-pagi
Selama ini hubungan aku ma temenku ini sempet "tegang"
Tapi di hari kamis putih ini, kita ketemu dan baikan
Hubungan kita bisa jadi sangat baik
Kita bisa becanda dan saling cerita
Trus, pas mau makan siang....
Ternyata dia pantang 40 hari, padahal mamaku sudah masak daging
Hihihihi
Akhirnya kita masak bersama dan makan siang bersama
Hari yang sangat menyenangkan

Good Friday
Hari dimulai dengan pagi sekali
Kami berkumpul jam 5 pagi di rumah
Setelah itu kita pergi carmel
Enak banget udara pagi di carmel
Aku paling suka ke carmel pagi-pagi trus menikmati cahaya matahari yang baru mulai muncul
Enak banget......
Hihihihi
Hari jumat agung ini...adik aku puasa (cuman dia yang puasa)
Trus cuman adik aku juga yang ikut jalan salib (sementara aku jalan-jalan dan ada juga yang sibuk nyari makan. Hihihihi)
Setelah jalan salib, aku ngeliat adik aku tuh capek banget trus langsung aza gue kasih minum
Baru minum seteguk, trus dia berenti minum
Aku sempet bingung....
Tapi trus dia bilang....."Aku khan lagi puasa, mbak"
Hihihihi
Aku ma temen-temen langsung ketawa
Expresi muka adik aku tuh lucu banget

Trus pas sudah malam, aku putusin untuk ke tempat temen aku lagi
Di malam itu, aku ngerasa kalo malam itu adalah malam perpisahan
Jadi kita saling jujur
dan mengungkapkan semua uneg-uneg yang ada di hati
Ini adalah malam kejujuran



Holy Saturday

Hari ini aku habisin dengan nyokap dan kakak ipar
Kita pergi belanja-belanja
dan bersenang-senang
kemudian ditutup dengan ke greja bareng
Setelah selesai greja, kita makam malem bersama
Makan malem malam paskah
Walau dengan ngantuk-ngantuk
Hihihihi
Aku sangat seneng, karena sudah jarang banget kita bisa makan bersama



Easter sunday
Aku mengakhiri semuanya disini
Seharian sibuk jalan-jalan dan cari oleh-oleh
dan Aku pulang ke Jakarta dengan senyuman dan kebahagiaan


Untuk semua yang sudah membuatku bahagia
Thanx banget ya
Aku sangat menghargai semua waktu yang telah kita lewati bersama

1 komentar:

yudi mengatakan...

aduh plis deh bu rt
sekarang sluruh dunia tau kalo aku tukang makan
gw kan dah doa, dan kayake dijawab dari atas kamu boleh makan sekarang anakKu.
Yesus bisa mendengar isi hati kita kan apalagi isi perut kita bu hihihi... (ktawanya jgn keras2 ganggu yang laen)
Alasan yang keterlaluan yak