Senin, 02 Maret 2009

Berapa mahal harga "THANX"

Ini perasan kesel gue
Gue nggak tau berapa mahal harga sebuah kata "Thank You"
Seberapa besar rasa gengsi lu buat bilang "Thank You"
Gue bener-bener nggak tau

I always say that word after I got somethings
or
If somebody helped me
I always say "Thank You"

gue rasa itu sangat amat terlalu mudah
God give you a lip
and you can say it.........FREE
belom ada pajak / pungutan biaya untuk bilang kata "Thank You"
Tapi kenapa ya.....ada beberapa orang yang susah banget ngomong kata yang satu itu?

1 komentar:

yudi mengatakan...

maybe mreka gak punya kosakata itu di otak mreka:-) so sad isn't it

Kadang gw pikir tempat kita itu kurang orang2 yang bisa tersenyum saat papasan/satu lift, say hi/good morning, and ya thanx elu itu.

Sibuk memang mreka2 itu hingga hal sperti ini benar2 menghabiskan waktu.
Tapi tentunya elu tetap positip n keep say thanx kan.
Karna itu yang really matters now